Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meski Diguyur Hujan Peserta Pawai Taaruf Sambut Tahun Baru Islam Tetap Semangat

  • Oleh Hendri
  • 29 Juli 2022 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pawai ta'aruf menyambut tahun baru Islam I Muharram 1444 Hijriyah di Palangka Raya, Jumat 29 Juli 2022 diwarnai cuaca buruk. Ribuan peserta yang menunggu di titik Star di Jalan Ais Nasution kehujanan.

Meski begitu peserta yang mayoritas dari kalangan pelajar tersebut tetap semangat mengikuti rangkaian kegiatan hingga selesai. Beruntungnya para pendamping peserta juga sudah sedia payung sebelum hujan sehingga masih bisa mengikuti acara hingga titik finish.

Pada pawai tersebut, selain menampilkan berbagai pakaian Islami, peserta juga turut menampilkan berbagai kesenian kesenian ditampilkan oleh peserta pawai, seperti rebana dan drumband.

Pernak-pernik identik dengan Islam juga tidak ketinggalan ditampilkan, seperti patung onta, miniatur replika kakbah, masjid, tasbih berukuran besar dan lainnya.

Meski cuaca gerimis warga yang telah menantikan acara ini pun terlihat antusias menyaksikan pawai tersebut meski waktu pelepasan pawai harus mundur sekira 90 menit lebih dari jadwal semula.

Tak hanya di kawasan pelepasan pawai, sejumlah warga juga antusias menyaksikan dari sisi kiri dan kanan jalur yang dilalui peserta pawai. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru