Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan 17 Tahun Diduga Alami Pemerkosaan di Katingan Tengah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 Juli 2022 - 14:30 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Seorang perempuan berumur 17 tahun di wilayah Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan diduga mengalami pemerkosaan. 

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Katingan Tengah, Iptu Affan Efendi Batubara, Sabtu 30 Juli 2022 mengatakan dugaan terjadinya peristiwa pemerkosaan di wilayah hukumnya itu terjadi pada 26 Juli 2022 sekitar pukul 07.30 WIB. 

:Selasa 26 Juli 2022 sekitar pukul 07.30 WIB telah datang seorang wanita yang melaporkan telah terjadi pemerkosaan terhadap dirinya," ujarnya.

Kapolsek mengungkapkan jika terduga pelaku pemerkosaan adalah seorang laki-laki berusia 38 tahun yang juga warga di wilayah hukumnya. 

Dari laporan itu, tidak berselang lama seorang laki-laki yang diduga korban adalah pelakunya, namun karena laki-laki tersebut mempunyai alibi bahwa pada saat kejadian berlangsung, dia bersama bebepara temannya berada di desa lain.

Dari kasus ini pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti 1 buah celana dalam korban berwarna ungu. Kemudian 1 buah celana jean pendek dan 1 buah tilam.

"Sampai saat ini belum ada ditetapkan seorang tersangka atas perkara tersebut dan sementara masih ditetapkan sebagai saksi dan telah dimintai keterangan oleh Unit Reskrim Polsek Katingan Tengah," tambahnya. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru