Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur: Produk UMKM Makin Dikenal Melalui Bazar dan Pameran

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 30 Juli 2022 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mengatakan, produk UMKM akan semakin dikenal masyarakat melalui kegiatan bazar dan pameran ekonomi kerakyatan Expo Bartim 2022.

"Tadi sebagian kami  wawancarai ternyata mereka mengaku hasil dari pameran ini bagus, paling tidak bazar dan pameran ini menjadi kesempatan mereka mengenalkan produk-produk mereka kepada khalayak ramai," tuturnya saat kembali meninjau kegiatan Expo Bartim 2022, didampingi Sekda, Asisten I dan Camat Dusun Tengah, Sabtu, 30 Juli 2022.

Bupati yang berkesempatan bercengkrama dengan pelaku UMKM yang mengikuti bazar dan pameran menambahkan, kegiatan tersebut juga membuat omset penjualan pelaku usaha semakin meningkat.

"Pemerintah daerah berharap Expo Bartim ini berdampak positif pada pertumbuhan UMKM di Barito Timur," tuturnya. Sesuai rencana awal Expo Bartim akan berlangsung hingga 9 Agustus 2022.

Pada 8 Agustus malam akan ada hiburan kejutan yang dipersembahkan Setda, Setwan dan Inspektorat Barito Timur. Sedangkan pada malam penutupan akan diisi dengan hiburan dari grup band yang dipersembahkan oleh Dinas PUPR Perkim Barito Timur.

"Masyarakat silahkan mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada dengan tetap menjaga ketertiban dan kondusivitas di daerah kita karena setelah Expo Bartim masih ada kegiatan juga akan ramai dikunjungi masyarakat Barito Timur yakni Festival Budaya Nansarunai Jajaka dan Ritual Adat Bontang," pesannya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru