Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pemenang Semifinal Cabang Olahraga Tenis Lapangan PT. SSMS Tbk-CBI Group Cup

  • Oleh Wahyu Krida
  • 31 Juli 2022 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Cabang olahraga tenis lapangan juga menjadi salah satu yang dipertandingkan dalam ajang PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk - Citra Borneo Indah (CBI) Cup 2022.

Koordinator Pertandingan Tenis Hendi Kusuma Atmaja, Minggu, 31 Juli 2022, mengatakan, saat ini untuk cabang olah raga tenis lapangan sudah memasuki masa semi final. 

"Dalam pertandingan hari ini di Lapangan Tenis Head Office CBI Group Jalan Udan Said, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada kelas ganda putra, atlet M. Syafril Harahap dan Andi Pranoto berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 8 : 0 atas lawannya Agus Syam dan Yulis," jelas Hendi Kusuma Atmaja.

Kemudian, menurut Hendi Kusuma Atmaja, masih dalam kelas ganda putra yaitu atlet Munas Dian Nur dan Dicky Hermawan juga berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 8 : 0 atas lawannya Trisnawan Partogi Buala Harefa dan Taufiqul Rachman.

"Setelah itu atlet yang menjadi pemenang semi final ini akan kembali beradu tanding memperebutkan juara 1 dan 2 tanggal 6 Agustus 2022," jelas Hendi Kusuma Atmaja.

Menurut Hendi Kusuma Atmaja, penyerahan hadiah bagi para juara akan dilakukan serentak dengan pemenang dari berbagai cabang olah raga lainnya tanggal 17 Agustus 2022.

Pertandingan antarkaryawan CBI Group ini biasa digelar dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI. Walau demikian, ajang ini sempat berhenti digelar selama 2 tahun, lantaran kondisi pandemi covid-19 yang melanda Indonesia termasuk juga di Kabupaten Kobar. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru