Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Pemotor Tabrak Belakang Truk Dump Meninggal

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 04 Agustus 2022 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang pengendara sepeda motor dikabarkan meninggal dunia di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, usai mengalamai kecelakaan lalu lintas di Jalan A Yani, Km 14, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu, 3 Agustus 2022 malam.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria menyampaikan, saat kejadian, korban berinisial FA (22) ini mengendarai Yamaha R15 dengan kecepatan tinggi.

"Setelah kejadian, korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Korban sudah tidak sadarkan diri dan akhirnya meninggal setelah ditangani tim medis," ujarnya, Kamis, 4 Agustus 2022.

Dia melanjutkan, peristiwa kecelakaan tersebut berawal dari korban yang mengendarai motor Yamaha R15 sendirian berjalan dari arah Pangkalan Bun menuju arah Sampit. Dalam keterangan beberapa saksi, korban mengendarai sepeda motor sangat kencang.

"Sesampainya di tempat kejadian, menabrak bak belakang kendaraan roda enam jenis Mitsubishi Dump Truck warna merah Noreg KH 8440 GE yang dikemudikan oleh Tarto yang berjalan searah di depannya," jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di bagian dahi. Meski sudah ditangani tim medis, korban akhirnya meninggal dunia. "Untuk kendaraan milik korban hingga saat ini masih diamankan di Satlantas Polres Kobar," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru