Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rembang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Ingin Seperti Pentas Seni dan Amal Diselenggarakan Setiap Minggu

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Agustus 2022 - 07:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara harapkan kegiatan seperti Pentas Seni dan Amal (Pensil) yang diselenggarakan Karang Taruna dapat diselenggarakan setiap minggu. 

"Harapan kita setiap minggu harus ada kegiatan-kegiatan seperti ini," kata Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi saat membuka kegiatan yang diselenggarakan di gedung KNPI Sukamara, Jumat, 5 Agustus 2022.

Menurut dia, pihaknya sangat mendukung adanya kegiatan tersebut, mengingat banyak dampak positif yang dihasilkan dari kegiatan Pentas Seni dan Amal.

"Jadi saya bangga sekali dengan adanya kegiatan ini, kita sangat mendukung melalui Dinas UMKM," ucap Ahmadi.

Kegiatan tersebut mempunyai arti penting guna mengoptimalkan masyarakat khususnya generasi muda untuk membangkitkan seni di wilayah Bumi Gawi Barinjam melalui kreasi, inovasi dan kolaborasi.

"Yang pada akhirnya kita harapkan terwujudnya karakter yang berjiwa patriotisme," ujarnya.

Mengingat nilai yang terkandung dalam seni sangat relevan untuk dikembangkan dan syarat dengan pesan, melalui berbagai aktivitas yang mampu mengembangkan sikap dan jati diri seorang anak.

"Oleh karena itu saya berikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus Karang Taruna Kabupaten Sukamara atas terselenggaranya kegiatan ini," tukas H Ahmadi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru