Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Desa Diharapkan Berpartisipasi pada Kegiatan Sukamara Fair 2022

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Agustus 2022 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Desa yang ada di Kabupaten Sukamara diharapkan ikut berpartisipasi dalam acara Sukamara Fair 2022 yang digelar dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Sukamara dan HUT ke-77 Republik Indonesia.

Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Sukamara, Iswan Gemayana mengatakan, setiap desa yang ikut dalam acara tersebut bisa menampilkan potensi unggulan yang ada di wilayahnya masing-masing.

"Dari kegiatan rapat yang digelar panitia juga ada membahas terkait kepesertaan yang nantinya mengisi stand pameran,  selain ada dari dinas dan instansi lainnya juga bisa mengundang desa-desa yang ada di Kabupaten Sukamara," kata Iswan Gemayana.

"Jadi bagi desa yang akan mengisi stand pameran dilokasi Sukamara Fair diharapkan bisa menampilkan produk atau potensi potensi yang ada didesa, sehingga bisa diketahui secara luas oleh masyarakat," tambahnya.

Menurut dia, potensi-potensi unggulan yang ditampilkan tersebut nantinya akan menjadi masukan bagi pemerintah, dinas serta pihak lainnya untuk digali dan dikembangkan bersama dengan pemerintahan desa.

Iswan menambahkan, untuk waktu pelaksanaan Sukamara Fair 2022 ini, pihaknya sebagai panitia belum bisa memastikan jadwal pelaksanaan karena harus menunggu beberapa tahapan dan pembahasan lebih lanjut.

"Panitia belum memastikan waktu pelaksanaan, sehingga untuk pemberitahuan kepada peserta yang akan mengisi stand pameran juga belum dilakukan," tutur Iswan Gemayana. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru