Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Toko Kelontong Jalan RTA Milono Palangka Raya Terbakar

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 06 Agustus 2022 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah toko kelontong Bintang Serbu di Jalan RTA Milono Km 6,5 Kota Palangka Raya hangus terbakar, Sabtu, 6 Agustus 2022 sore.

Peristiwa kebakaran yang terjadi di toko pecah belah itu sempat mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas yang melewati jalan itu, karena lokasinya tepat di pinggir Jalan Raya.

Petugas kepolisian dari Satlantas Polresta Palangka Raya yang tiba ke lokasi langsung mengatur dan mengalihkan ke jalur sebelah satu arah hingga arus lalu lintas kembali normal.

Tono (35), pengelola toko kelontongan menuturkan, api berasal dari gudang belakang. Ia mengaku melihat api dari atas atap langsung ke bawah dan membakar barang berupa plastik.

"Saat itu, saya sedang berada di kasir dan kaget mendengar suara dari belakang gudang langsung api membakar barang yang ada dengan cepat," katanya.

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Namun akibat kebakaran itu, korban diperkirakan mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Kini, api sudah padam setelah tim pemadam kebakaran terdiri atas pemerintah Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng dan swadaya lainya dibantu pihak kepolisian tiba di lokasi.

Hingga berita ini diterbitkan, borneonews.co.id belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak kepolisian penyebab pasti kebakaran tersebut. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru