Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemenang Lomba Vlog Diskominfo Murung Raya Dapat Hadiah

  • Oleh Trisno
  • 08 Agustus 2022 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Sekretariat Daerah Kabupaten Murung Raya (Mura) Serampang didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Mura Bimo Santoso menyeerahkan hadiah lomba vlog dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Murung Raya Ke-20.

Serampang mengapresiasi atas terlaksananya kompetisi vlog tersebut yang dilaksanakan Diskominfo SP Mura. “Dengan adanya lomba vlog seperti ini dapat mempromosikan potensi pariwisata unggulan, sejarah, kuliner dan budaya serta hal terkait lainnya yang ada di Murung Raya”.

Di tempat yang sama, Bimo Santoso mengucapkan selamat dan terima kasih kepada puluhan peserta yang ikut berpartisipasi dan memeriahkan lomba vlog ini.

“Jangan berkecil hati bagi yang belum menang. Mungkin di lain waktu ada kesempatan menang. Jangan putus asa, tetap berkreasi kedepannya,” kata Bimo.

Sementara itu, Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Tenny Puspitasari yang juga selaku juri menyampaikan, semua hasil karya peserta yang masuk bagus-bagus, bervariasi dan menarik. Namun di antara yang baik, tentu ada yang lebih baik.

“Kami menilai, vlog ini mulai dari informasi yang diberikan mencakup sebagian besar dengan tema yang ditentukan yaitu Kreatif dan Inovatif Membangun Murung Raya Emas 2030”.

Tenny juga menambahkan, kita juga nilai teknis dan mekanisme pengambilan gambar segala macamnya, walaupun ada beberapa hasil kualitas HD videonya kurang optimal namun yang terpenting itu konsep dan isi vlognya yang menjadi nilai tambah, mulai dari cara penyampaian di dalam vlog, serta kejelasan informasi di dalam vlog.

“Kami sudah menilai dan terpilihlah para pemenang. Untuk para pemenang lomba vlog ini, diberikan sertifikat dan uang tunai untuk juara I sebesar Rp2.000.000, juara II Rp1.500.000, juara III Rp1.000.000 dan juara harapan Rp500.000,” tutur Tenny. (Trs)

Berita Terbaru