Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotim Ajak Masyarakat Santuni Anak Yatim

  • Oleh Noor Annisa
  • 08 Agustus 2022 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengajak masyarakat untuk turut serta menyantuni anak yatim yang ada di tengah-tengah masyarakat Kotim.

Staf Ahli Bupati, Nazmi Fauzi dalam rilisnya saat menghadiri acara santunan kepada anak yatim di Pondok Pesantren Al-Qu'ran Assa'adat mengajak, masyarakat berlomba untuk selalu berbuat kebajikan, salah satunya menyantuni anak yatim.

"Semoga dengan apa yang kita berikan menambah semangat dari anak-anak yatim, bahwa kita sebagai orang tua masih ada memperhatikan mereka," ujarnya, Senin, 8 Agustus, 2022.

Diketahui, Pemkab Kotim memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di Pondok Pesantren Al-Qu'ran Assa'adat, Jalan Pramuka, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Santunan yang diberikan nantinya akan dialokasikan membantu pembangunan rumah khusus untuk anak yatim yang ada di pondok pesantren tersebut.

Dia menyebut, ada sekitar 100 anak yatim di Pondok Pesantren Al-Qu'ran Assa'adat ini yang akan menempati rumah itu nantinya. (NOR ANNISA/B-7)

Berita Terbaru