Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim PT CBU Sukses Juara Cabor Futsal Ajang PT.SSMS, Tbk - CBI Cup 2022

  • Oleh Wahyu Krida
  • 10 Agustus 2022 - 06:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Setelah melalui pertandingan yang seru pada final futsal putra ajang PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk - Citra Borneo Indah (CBI) Cup 2022, tim PT. Citra Borneo Utama (CBU) berhasil keluar sebagai juara dalam pertandingan yang digelar di GOR futsal Juvenza, Kelurahan Madurejo, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa 9 Agustus 2022 malam.

Pada pertandingan tersebut tim PT. CBU sukses menumbangkan tim Legal dengan skor 3 - 2. Pada babak awal pertandingan didominasi oleh tim Legal dengan skor 2 - 1 hingga akhir babak pertama. Namun pada babak kedua, tim PT. CBU berhasil menyarangkan gol ke gawang tim Legal hingga merubah kedudukan menjadi 2 - 2.

Namun menjelang akhir pertandingan, tim PT. CBU lagi-lagi sukses mendaratkan golnya pada gawang tim Legal hingga skor berubah menjadi 3 - 2.

Dengan skor tersebut tim PT.CBU keluar sebagai juara cabang olah raga (cabor) futsal pada ajang tersebut.

Koordinator Futsal Arie Maulana disela pertandingan mengatakan memang final futsal ini memang paling ditunggu-tunggu pelaksanaannya oleh para karyawan CBI Group.

"Pasalnya khusus untuk kelas putra tim kuat yang awalnya memang diperkirakan bakal maju ke babak final ternyata terbukti. Selain itu untuk kelas putri, tim yang awalnya tidak diperhitungkan yaitu tim gabungan Borneonews - PT. Sawit Mandiri Lestari bisa masuk ke babak final dan berhasil menjuarai pertandingan," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru