Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SOPD Pemko Palangka Raya Kompak Bersih-Bersih Kawasan Kota Jelang UCI MTB

  • Oleh Hendri
  • 12 Agustus 2022 - 11:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Union Cycliste International (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022 akan diadakan pada tanggal 28 Agustus di Kompleks Stadion Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut Km. 5,5 Kota Palangka Raya.

Menyambut ajang perlombaan internasional tersebut pemerintah setempat terus melakukan sejumlah upaya persiapan agar acaranya terlaksana dengan baik. Salah satunya dengan membersihkan kawasan kota yang dilakukan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Jumat 12 Agustus 2022.

"Hari ini dilakukan kegiatan bersih-bersih di jalan dalam aksi terpadu sesuai arahan Wali Kota untuk menyambut HUT RI dan UCI MTB," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Palangka Raya, Emi Abriyani.

Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Provinsi Kalimantan Tengah ditunjuk oleh ISSI Pusat sebagai tuan rumah ajang internasional Kejuaraan Balap Sepeda tersebut. Kegiatan ini nantinya akan diikuti oleh 32 Negara dan disiarkan secara langsung ke 132 Negara.

Diketahui, penyelenggaraan UCI MTB Eliminator World Cup ini baru pertama kali diselenggarakan di Kawasan ASEAN dan pertama kali juga di Indonesia.

Kegiatan ini merupakan ajang promosi Kalimantan Tengah kepada dunia bahwa Kalteng memiliki Budaya, Adat, Suku dan Pesona Wisata Alam serta Keanekaragaman lainnya yang patut diperhitungkan. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru