Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Kantor Kementerian Agama Barito Timur Berganti

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 12 Agustus 2022 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur berganti dari H Abdul Majid Rahimi kepada H Ahmadi. Pergantian tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang dilakukan di Kantor Kemenag Barito Timur, Jumat, 12 Agustus 2022.

Sebelum ditugaskan di Barito Timur, Ahmadi menjabat sebagai Kabid pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam Kantor Wilayah Kemenag Kalimantan Tengah. Sedangkan Abdul Majid Rahimi diberi kepercayaan untuk menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Barito Utara.

Saat diwawancarai, Abdul Majid mengatakan, hal yang paling berkesan bagi dirinya selama menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Barito Timur yakni ketika bersama lembaga keagamaan, pemerintah daerah, TNI dan Polri menyosialisasikan protokol kesehatan maupun vaksinasi covid-19 untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Dia berharap, ASN Kantor Kemenag Barito Timur tetap mempertahankan kekompakan dan kebersamaan dalam melayani masyarakat, maupun dalam menjalin kerja sama dengan berbagai pihak.

"Siapapun yang menjadi pimpinan kekompakan dan kebersamaan dalam bekerja tetap harus dijaga," pesannya.

Sementara itu, sebagai kepala Kantor Kemenag Barito Timur yang baru, Ahmadi berjanji akan menjembatani semua kepentingan yang terkait dengan pendidikan madrasah dan guru agama di Barito Timur.

"Kami juga akan bekerja sama dengan semua organisasi keagamaan dalam membina dan menjembatani kepentingan umat dalam rangka pembangunan di bidang agama," ujarnya.

Acara serah terima jabatan juga dihadiri oleh perwakilan organisasi keagamaan, Forum Kerukunan Umat Beragama atau FKUB, pejabat struktural dan fungsional di lingkungan kantor kemenag serta seluruh pegawai Kantor Kemenag Barito Timur. (BOLE MALO/B-7)

Berita Terbaru