Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polres Kapuas Bersihkan Tempat Ibadah Sambut Hari Jadi ke-74 Polwan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Agustus 2022 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polwan Polres Kapuas melaksanakan kegiatan bakti religi dengan membersihkan tempat ibadah dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan, Jumat, 12 Agustus 2022.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, melalui senior Polwan AKP Volvy Apriana mengatakan, kegiatan kali ini dilaksanakan di Masjid At - Taubah Jalan Saka Purun Kuala Kapuas dan Gereja Hapakat Kuala Kapuas. 

"Kegiatan bakti religi Polwan diikuti oleh seluruh Polwan Polres Kapuas dengan bersama-sama membersihkan lingkungan tempat ibadah," kata AKP Volvy seusai kegiatan.

Selain itu, Volvy menjelaskan, tujuan dalam kegiatan bakti religi Polwan yaitu mengajak masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan di tempat ibadah.

"Ini juga sebagai bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat khususnya Polwan Polres Kapuas serta mendekatkan diri kepada masyarakat," ucapnya.

Sehingga, lanjut dia, ini merupakan bentuk pelayanan memberikan lingkungan yang nyaman serta bersih dan penyampaian pesan pesan Kamtibmas. 

"Semoga silahturahmi dan kepedulian Polwan Polres Kapuas untuk menjaga kebersihan tempat ibadah ini dapat memberikan dampak positif dan mempererat hubungan yang baik antar Polri dan masyarakat, serta masyarakat ikut merasakan kebahagiaan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru