Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rayakan HUT ke 68, CEO CBI Group Vallauthan Subraminam Dapat Kejutan Perayaan Sederhana dari Pimpinan dan Staf

  • Oleh Wahyu Krida
  • 15 Agustus 2022 - 15:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai bentuk rasa syukur dan kegembiraan pencapaian usia ke 68 tahun, Chief Executive Officer (CEO) Citra Borneo Indah (CBI) Group Vallauthan Subraminam mendapat kejutan kecil dari jajaran pimpinan dan staf, Senin, 15 Agustus 2022.

Sekretaris CEO CBI Group, Christine Sowolino menjelaskan perayaan ulang tahun sederhana ini memang sengaja dirancang jajaran manajemen dan staf untuk memberikan kejutan bagi CEO CBI Group.

"Beliau memang tidak mengetahui hal tersebut. Tadi pagi sebenarnya beliau sedang berada di kebun. Pas menjelang siang tiba di Head Office (HO) dan masuk ruangan langsung kita sambut dengan ucapan selamat ulang tahun," ujarnya.

Keruan hal tersebut cukup mengagetkan CEO CBI Group. "Walau demikian beliau sangat bahagia atas perhatian dan ucapan selamat ulang tahun dari jajaran manajemen dan staf yang merupakan orang terdekat selama menjalankam tugas di CBI Group," jelasnya.

Christine menjelaskan, jajaran pimpinan yang hadir dalam kejutan kecil perayaan ulang tahun tersebut di antaranya adalah Corporate Finance Controller Muhammad Rafik, Chief Marketing Officer (CMO) Ramzi Sastra serta para Heads of Dept di HO, dan Plantation Advisor (PA).

"Terdapat sekitar 20 orang yang hadir dalam kegiatan tersebut. Namun sebelumnya kami sudah menjalani swab antigen sebagai bentuk pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dan hasilnya semuanya negatif," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru