Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Serdang Bedagai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Masih Kesulitan Ungkap Kasus Pembunuhan Pegawai Perempuan RSUD dr Murjani Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Agustus 2022 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sudah 7 bulan terakhir, jajaran Polres Kotawaringin Timur (Kotim) melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan mayat perempuan di parit Jalan Pelita Barat, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang yang merupakan pegawai RSUD dr Murjani Sampit. 

Sejumlah kendala dihadapi jajaran kepolisian dalam kasus tersebut. Meskipun sejumlah saksi sudah dimintai keterangan, guna pengungkapan kasus yang diduga merupakan korban pembunuhan. 

"Penyelidikan terus kami lakukan terhadap kasus penemuan jenazah tersebut," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani, Senin, 15 Agustus 2022. 

Perempuan yang ditemukan tewas tersebut bernama Hotma Hutauruk (52). Jasad ditemukan di semak-semak, dalam keadaan membengkak. Diduga sudah lebih dari 1 hari jasad tersebut berada di lokasi. 

Hal itupun menjadi salah satu kendala kepolisian untuk cepat mengungkapnya. Karena tidak ada saksi dan sudah beberapa hari korban tewas sebelum akhirnya ditemukan warga pada Minggu 13 Februari 2022, sekitar pukul 04.30 WIB. 

"Jeda waktu antara jenazah ditemukan juga mempersulit kami untuk mengungkap kasus ini," kata Sarpani. 

Meski begitu pihaknya tidak putus asa, dan akan terus berupaya mengungkapnya. Bahkan mereka juga terus berkoordinasi dengan Polda Kalteng dan Mabes Polri, untuk berupaya mencari titik terang kasus tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru