Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Ajak Semua Pihak Perkuat Program Smart Agro

  • Oleh Riska Yulyana
  • 16 Agustus 2022 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tamu undangan lainnya mengikuti rapat paripurna istimewa secara virtual yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna pada Selasa 16 Agustus 2022.

Agenda kegiatan tersebut yakni mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam rangka HUT RI ke 77 tahun 2022.

"Tadi Pak Presiden membahas terkait ancaman krisis pangan yang perlu menjadi perhatian dan Beliau berpesan agar kita memperkuat pengelolaan sumber daya alam yang ada di daerah masing-masing," ujar Jaya pada Selasa 16 Agustus 2022.

Jaya mengatakan Presiden Joko Widodo juga berpesan agar kita maksimalkan sumber daya manusia di daerah masing-masing. 

"Apa yang dikatakan Pak Presiden sejalan dengan program kita terkait smart agro. Ini yang sering bersama Wakil Bupati sampaikan. Ayo semuanya kita harus sukseskan program smart agro ini," tukasnya. 

Program smart agro yang pihaknya buat bersama Wakil Bupati Gumas ini, Kata Jaya ternyata cocok untuk menghadapi kondisi krisis pangan global yang bisa juga berimbas pada masyarakat di Kabupaten Gunung Mas. 

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini berharap, program smart agro bisa membantu masyarakat menghadapi krisis pangan khususnya di Kabupaten Gunung Mas. 

"Mari kita perkuat program smart agro kita, dan dukung serta perkuat pula program Pak Presiden terkait ketahanan pangan," tutup suami Mimi Mariatie ini. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru