Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Gunung Mas di Hari Kemerdekaan RI

  • Oleh Riska Yulyana
  • 17 Agustus 2022 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 di halaman kantor bupati pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong memberikan pesan untuk masyarakat khususnya warga kabupaten setempat.  

"Pesan saya kepada masyarakat Kabupaten Gunung Mas untuk terus berkarya mewujudkan Kabupaten Gunung Mas yang sejahtera dan bermartabat," ujar Bupati Gunung Mas Jaya S Monong yang ditemui usai upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Dalam rangkaian acara hari ini, ada pula kegiatan penyerahan penghargaan dari pemerintah Kabupaten Gunung Mas kepada pemenang perlombaan, salah satunya diadakan oleh Pemkab Gunung Mas untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-77. 

Perlombaan yang dimaksud seperti lomba kebersihan lingkungan kantor. Kemudian, ada penyerahan penghargaan dari perlombaan menulis cerita rakyat Kabupaten Gunung Mas tahun 2022, lomba inovasi dan penyerahan penghargaan terkait capaian vaksinasi Covid-19 tahun 2021.

"Ini menjadi salah satu bagian dari memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77 dan rasa syukur kita atas kemerdekaan ini. Mari kita terus berinovasi dan berkarya untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Gunung Mas," tukasnya. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru