Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Petuk Ketimpun Gelar Berbagai Lomba Meriahkan HUT RI ke 77

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 17 Agustus 2022 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Masyarakat Kelurahan Petuk Ketimpun Menggelar berbagai lomba di halaman Kantor Kelurahan Petuk Ketimpun.

Sekertaris panitia perlombaan, Adiayan yang juga Kasi Pemberdayaan Masyarakat (PMK) Kelurahan Petuk Ketimpun mengatakan perlombaan sudah dimulai sejak 15 Agustus 2022 dan berakhir 19 Agustus 2022.

"Ada 15 Perlombaan yang di gelar, dari mulai bola voli, Catur, Panjat Pinang dan masih ada banyak lagi," Ucapnya saat di Bincangi, Rabu 17 Agustus 2022.

Adiyana juga mengatakan kegiatan ini di gelar selain untuk memeriahkan HUT RI ke 77, Silaturahmi dan ke akraban antar masyarakat lah yang menjadi tujuan utama.

"Kerukunan dan ke akraban antar masyarakat akan tercipta dengan adanya perlombaan seperti ini, sehingga kedepannya akan tercipta masyarakat yang aman dan nyaman," tukasnya.

Maskipun cuaca mendung tidak menyurutkan antusias masyarakat Kelurahan Petuk Ketimpun untuk hadir dan ikut serta meramaikan berbagai macam perlombaan yang digelar.

Selain itu, berdasarkan pantauan seluruh peserta mulai anak-anak hingga orang dewasa hadir untuk mengikuti berbagai lomba dan mendapatkan berbagai macam hadiah yang sudah di sediakan oleh panitia. (AGUS/B-11)

Berita Terbaru