Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Palangka Raya Harapkan Taraf Hidup Bangsa Indonesia Semakin Baik

  • Oleh Hendri
  • 17 Agustus 2022 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya, HM Hasan Busyairi mengungkapkan harapan dalam peringatan HUT RI ke 77 tahun. Harapan utamanya yakni meningkatnya taraf hidup rakyat Indonesia.

"HUT ke 77 ini memberikan gambaran kepada kita sudah berpuluh tahun kita mengenyam kemerdekaan. Ke depannya harapan kita taraf berkehidupan dan berkebangsaan harus lebih ditingkatkan kembali," katanya.

Ungkapan ini disampaikan Politisi Golkar tersebut saat mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih di halaman kantor Wali Kota Palangka Raya, Rabu 17 Agustus 2022.

"Beberapa tahun lalu kita alami wabah dan kita berharap masa yang akan datang sesuai tema pulih lebih cepat bangkit lebih kuat," ujarnya.

Tema HUT RI ini kata dia menunjukan bahwa ke depannya ada harapan bahwa dengan kemerdekaan masyarakat akan berkehidupan lebih bagus serta semangat dalam melaksanakan aktivitas mengisi kemerdekaan dengan rasa optimis.

"Semua hal yang membaik ditandai dengan pendidikan makin bagus, layanan kesehatan makin baik, taraf hidup semakin baik dan keadilan juga semakin meningkat," tuturnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru