Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semarakkan HUT RI dengan Semangat Kebangsaan dan Kebersamaan

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 17 Agustus 2022 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Jumat'ni, mengimbau setiap warga negara wajib menyambutnya dengan suka cita, sebagai bentuk menghargai perjuangan pahlawan.

"Banyak perlombaan yang selalu digelar oleh semua lapisan masyarakat, hal itu pastinya akan meningkatkan kebersamaan dan keakraban antar masyarakat," ucapnya saat di bincangi, Rabu 17 Agustus 2022.

Seperti Perlombaan yang dibuat seluruh kelurahan, itu hal yang positif dan bagus sebagai wujud meningkatkan silaturahmi antar masyarakat sekitar.

"Kegiatan seperti ini positif menurut saya, karena dengan begini akan terjalin antar masyarakat, namun tentunya tetap di ingat jangan sampai dengan Perlombaan menjadi renggang karena adanya yang kalah dan menang," terangnya.

Selain itu, Jumat'ni juga mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan prokes,  karena hingga saat ini kasus covid terus meningkat jumlah terkonfirmasi positifnya.

"Jangan abaikan prokes, boleh kita melaksanakan kegiatan namun tetap utamakan prokes, untuk mendukung langkah pemerintah dalam memangkas covid-19 ini," tukasnya.

Dia juga menambahkan, setiap masyarakat harus memiliki jiwa patriotisme sehingga memiliki rasa cinta terhadap bangsa dan negara, bangkitkan semangat untuk membangun bangsa ini," ucapnya. (AGUS/B-11)

Berita Terbaru