Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Harapan Bupati Gunung Mas kepada Pemenang Spensa Cup V

  • Oleh Riska Yulyana
  • 19 Agustus 2022 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Momong diminta menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen Sepak Bola Usia Dini (Mini Soccer U-15) Spensa Cup V tahun 2022.

Penyerahan hadiah tersebut dilaksanakan di halaman SMPN 1 Kurun pada Kamis, 18 Agustus 2022, atau pada momen perayaan HUT ke-66 SMPN 1 Kurun.

"Saya selaku Bupati Gunung Mas berharap siswa siswi yang sudah mendapatkan Juara di Turnamen Sepak Bola Usia Dini ( Mini Soccer U-15) agar tidak berhenti sampai di sini saja. Semoga dari berbagai pihak yang terkait bisa bersama sama mengantarkan generasi emas ini untuk mengukir prestasi," ujarnya, Jumat, 19 Agustus 2022.

Jaya juga meminta kepada pihak Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gunung Mas agar dapat memperhatikan bibit-bibit yang berpotensi dari sejak dini. 

Salah satunya dengan melakukan pembinan untuk persiapan mengikuti acara besar dan penting di tingkat nasional maupun internasional, tidak terkecuali mempersiapkan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) 2023 di Sampit.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini berharap, kelak, anak-anak yang berhasil menjadi juara yang memiliki bakat dan talenta yang berprestasi bisa membawa nama sekolah, orang tua dan kabupaten.

"Bagi anak-anakku sekalian yang sudah berpartisipasi, terlebih sekolah -sekolah yang sudah mengikuti turnamen ini, selalu sukses, menjunjung tali silahturahmi. Kalah menang itu biasa. Karena dalam setiap pertandingan pasti akan ada yung menang dan yang kalah," tukasnya.

Dia melanjutkan, bagi yang menang mengucap syukur dengan selalu rendah hati. Sedangkan yang kalahpun juga mengucapkan syukur dan besarkan hati untuk semangat berjuang di kemudian hari.

Bupati Gunung Mas itu juga mengajak para generasi muda termasuk atlet-atlet sepak bola tersebut untuk menjauhi narkotika, berprestasi tanpa narkoba.

Perlu diketahui, hasil pertandingan Mini Soccer U-15 Spensa Cup V untuk kategori Putra yakni Juara I SMPN 3 Kurun, Juara II SMPN 1 Kurun A dan Juara III SMPN 4 Kurun. Kemudian, kategori Putri Juara I SMPN 1 Kurun A, Juara II SMPN 3 Kurun, Juara III SMPN 6 Kurun. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru