Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua SMSI Masuk Kepengurusan ICMI Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 20 Agustus 2022 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Struktur Majelis Pengurus Wilayah Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2022-2027 akan dikukuhkan, Sabtu malam nanti, 20 Agustus 2022.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) H Sutransyah dipercaya duduk sebagai salah satu Wakil Ketua organisasi, mendampingi Ketua H Kaspinor.

"Semoga dengan kepengurusan yang baru nantinya ICMI bisa berperan nyata untuk kemajuan Kalteng," sebut Sutransyah.

Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng 3 periode ini berharap ICMI sebagai wadah cendekiawan juga bisa berkontribusi positif dan netral, tidak condong ke politik praktis  Apalagi mendekati pesta demokrasi 2024.

Kegiatan pelantikan yang akan digelar di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, dihadiri Ketua Umum ICMI Pusat Prof Dr Arif Satia didampingi Koordinator Wilayah ICMI Kalimantan Prof Dr Riri Fitri.

Mantan Ketua umum HMI dan Kahmi Wilayah Kalteng ini menyampaikan secara lengkap, personalia Majelis Pengurus Organisasi Wilayah ICMI Provinsi Kalteng yang akan dilantik terdiri dari Ketua H Kaspinor.

Selain itu ada 11 Wakil Ketua, yakni, Sulmin Gumiri, Hj Hamdanah, H Mazrur Amri, H Abubakar,  Dr H Suparman, H Sutransyah, H Sardimi, Hj Agustina, Kukuh Wurdianto, Olly Suryono, dan Agus Hermawan.

Kemudian Sekretaris Hendra Kurniawan dan para wakil, Bendahara Suprayitno dan para wakil, serta empat bidang tugas.

Struktur Majelis Pengurus Organisasi Wilayah ICMI Provinsi Kalteng ini akan berada di bawah binaan Dewan Penasihat Organisasi yang diketuai H Sugianto Sabran, Wakil Ketua H Edy Pratowo, dan Sekretaris Drs H Nuryakin. (HERMAWAN DP/B-5) 

Berita Terbaru