Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terseret Arus Deras, Seorang Pemancing Tenggelam di Embung Desa Rungun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 Agustus 2022 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Akibat terseret arus deras, seorang pemancing tenggelam di embung Desa Rungun, Kecamatan Kotawaringin Lama, Senin, 22 Agustus 2022.

Dari informasi yang dihimpun, korban bernama Taufik, warga Kecamatan Kumai. Peristiwa ini terjadi saat korban memancing bersama 2 rekannya.

Peristiwa ini tentu mengegerkan warga dan kemudian segera membantu melakukan pencarian, hingga korban ditemukan tidak jauh dari lokasinya tenggelam.

Namun hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui secara pasti, lantaran masih bum didapatkan informasi dari kepolisian.

Berdasarkan rekan kerja korban, yang tidak bersedia disebutkan namanya mengatakan, pihaknya juga masih menunggu informasi lebih lanjut terkait peristiwa ini.

"Info sementara yang saya dapatkan, korban memancing dengan 2 orang dan salah satunya adalah abangnya. Diduga korban jatuh lantaran arus deras saat menyeberang. Namun informasi lanjutan saya masih belum dapat," jelas rekan kerja korban tersebut.

Menurutnya sementara jenazah korban sudah dibawa ke RS Pratama Kolam dan menunggu proses penjemputan dari pihak keluarga.(WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru