Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RTRW Penting Sukseskan Pembangunan Investasi Daerah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 23 Agustus 2022 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin menilai percepatan penetapan revisi peraturan daerah Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) merupakan keharusan.

Baik itu untuk RTRW tingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten/Kota karena akan berpengaruh terhadap pembangunan investasi di daerah.

Semua itu disampaikan Nuryakin saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Penataan Ruang Provinsi Kalteng, di Aula Eka Hapakat Lt.III Kantor Gubernur Kalteng.

 “Rakor Penataan Ruang Prov. Kalteng dilaksanakan dalam rangka menjalin masukan dan saran menyamakan persepsi,” kata Nuryakin seperti dikutip dari MMC Kalteng, Selasa 23 Agustus 2022.

 Dilaporkan, turut hadir dalam rakor tersebut Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Kalteng Sri Suwanto, Kepala Bapedalitbang Kalteng yang juga wakil ketua forum koordinasi penataan ruang Provinsi Kalteng Kaspinor.

 Selain itu hadir Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng terkait dan seluruh anggota forum penataan ruang Provinsi Kalteng. (HERMAWAN DP/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru