Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koordinator WKBP, Kepala SKB dan Kepsek di Lamandau Dikukuhkan

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 25 Agustus 2022 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau Hendra Lesmana memimpim prosesi pengukuhan Koordinator Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan (WKBP), Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) dan juga Kepala sekolah se-Kabupaten Lamandau, Kamis, 25 Agustus 2022.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bappedalitbang Lamandau itu juga dirangkai dengan penyerahan Perjanjian Kerja kepada para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga guru.

Dalam arahannya, Hendra meminta kepada para pegawai yang sudah dikukuhkan untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Sebab keberadaannya sangat penting dalam menentukan penyelenggaraan pendidikan terbaik di Kabupaten Lamandau.

“Pemerintah Kabupaten Lamandau menyelenggarakan pelayanan bidang pendidikan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebagai leading sektornya. Tentunya tugas ini tidak akan dapat dilaksanakan tanpa adanya dukungan dari bapak ibu sekalian sebagai peran unit pelaksanadi sekolah-sekolah,” ungkapnya.

Disebutkan Bupati Hendra, pendidikan kedepan akan dihadapkan dengan pelaksanaan kurikulum merdeka belajar yang dilaksanakan serentak pada tahun 2024 mendatang.

“Oleh karena itu, bapak ibu sebagai nahkoda setiap satuan pendidikan harus mampu mengkoordinir semua stakeholder di sekolah untuk memperoleh pelaksanaan kurikulum tersebut,” tegasnya.

Dirinya juga meminta kepada pegawai yang sudah dikukuhkan untuk dapat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan kualitas pendidikan yang semakin baik.

“Bapak Ibu harus bisa bekerjasama turut mensukseskan program-program pemerintah dalam menyongsong pendidikan di era milenial ini,” tandasnya. (HENDI NURFALAH/B-7)

Berita Terbaru