Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketersediaan Air Bersih di Venue Tuah Pahoe Dipastikan Aman

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 27 Agustus 2022 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kejuaraan bunia balap sepeda atau Union Cycliste International (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022 di Palangka Raya benar-benar dipersiapkan dengan matang.

Komunikasi dalam memenuhi sarana dan prasarana di lokasi juga berjalan dengan baik. Selain dari sisi sirkuit, sarana pendukung lainnya juga diperhatikan.

Salah satunya adalah ketersedian air bersih pada lokasi pameran UMKM yang dihadirkan untuk menyambut kejuaraan dunia tersebut.

Kepala BPBD Kota Palangka Raya Emi Abriyani mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan air bersih di lokasi UMKM, pihaknya sudah menyiapkan satu armada pemadam kebakaran untuk menyuplai air bersih setiap harinya.

"Kita pastikam untuk ketersediaan air bersih di lokasi venue Tuah Pahoe aman, terutama kebutuhan air bersih untuk cuci tangan," ucapnya saat diwawancara pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

"Sebelumnya kita sudah mendapatkan arahan dari pihak kepolisian untuk mengerjakan sesuai dengan tugas dan porsinya masing-masing. Hal ini tentunya untuk mendukung suksesnya Kejuaraan Union Cycliste International (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022," terangnya. (AGUS/B-7)

Berita Terbaru