Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kans Barca ke Semifinal Piala Raja 99%

  • 21 Januari 2016 - 21:03 WIB

SAMA halnya dengan di La Liga Spanyol, la'ju Bar'celona di ajang Co''pa del Rey atau Pia'la Raja mu'sim ini ma'sih belum ter'ben''dung. Ter'baru, El Barca menang atas Athletic Bilbao pada leg per'tama perempatfinal Co''pa del Rey dengan skor akhir 2-1.

Bermain di Stadion San Ma'mes, Kamis (21/1/2016) di'ni hari, Azulgrana sempat unggul 2-0 terlebih da'hulu melalui Munir El Had''dadi menit 18' dan Ney'mar menit 25'. Sebelum ak'hir'ya diperkecil oleh Aritz Adu'riz di menit 89'.

Meski hanya menang ti'pis, kans Blaugrana lolos ke putaran selanjutnya bi'sa dibilang mencapai 99%. Hal ini tidak lepas dari sta''tistik yang mencatat tim asal Catalan itu tidak per'nah gagal melaju di Co'pa setelah unggul 2-1 di kan'dang lawan pada leg pertama. Statistiknya sem'pur'na, 13 kali lolos dari 13 ke'sempatan.

Kubu Bilbao justru seba'lik'nya. Di Copa, tim berjuluk Los Leones itu tidak pernah bisa membalikkan keadaan untuk lolos ke putaran berikutnya se'te'lah kalah 1-2 di kandang sen'diri pada leg pertama. Da'ri tiga kali mengalami'nya, tiga kali pula mereka se'lalu kandas.

Mengetahui statistik itu, gelandang Barca Ivan R'akitic pun mengaku baha'gia. Rakitic menilai statistik dan hasil pa'da leg pertama akan menjadi modal yang ba'gus bagi timnya untuk menembus semifinal, mes'ki masih harus memainkan leg kedua.

'Hal terpenting bagi ka'mi adalah meraih keme'na'ngan. Saya kira kami ha'rusnya bahagia. Terjadi gol di menit akhir, namun kami boleh bahagia. Saya ki'ra ini pertandingan yang ba'gus dan kami harus terus se'perti ini,' tutur Rakitic se'per'ti dilansir AS.

'Secara keseluruhan, per'tan'dingan berjalan intens. Ka'mi harus terus bekerja keras dan tahu bahwa situasinya bi'sa menjadi sulit. Dengan mo'dal yang ada sekarang ini, ka'mi ingin memastikan diri lolos ke semifinal.'

'Pertandingan berikutnya me'lawan Malaga (di La Liga ak'hir pekan ini) bisa menjadi amat sulit, kami harus meng'hor'mati mereka,' lanjut dia.

Jadwal leg kedua Copa del Rey akan dimainkan di Camp Nou, markas Barca, pekan de'pan. Melihat peta kekuatan dan catatan sejarah, sang jua'ra bertahan diyakini tak akan ter'hadang. (Bola.net/B-3)

Berita Terbaru