Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panen Perdana Ekstenfikasi Padi Program Food Estate di Desa Batuah, Ini Harapan Dandim Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Agustus 2022 - 11:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Ferdiansyah bersama Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat telah melaksanakan panen perdana ekstentifikasi padi di areal persawahan Desa Batuah, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Sabtu sore, 27 Agustus 2022.

Letkol Kav Ferdiansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir, dan penuh dengan keceriaan dari masyarakat Desa Batuah dalam kegiatan panen kali ini.

Dandim menyampaikan bahwa TNI hadir untuk menjadi solusi dan mendukung kegiatan ketahanan pangan Nasional serta mensejahterakan para petani.

“Kami dari Kodim 1011 Kuala Kapuas juga sudah selalu mendukung dan membantu para petani dalam program ketahanan pangan dan untuk ke depan diharapkan hasil panen yang kita panen dapat mensejahtrakan perekonomian para petani," harap Dandim, Minggu, 28 Agustus 2022.

Sehingga, lanjut dia diharapkannya bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup saja tetapi dapat menjualnya hingga ke luar kota.

Dalam kegiatan itu turut dihadiri Sekretaris Dirjen Pertanian PSP Hermanto, Komisi III DPR RI Ary Egahni Ben Bahat, Sekda Septedy, Plt Kadis Pertanian Yaya, Camat Basarang Mujiono, Danramil Basarang Kapten Inf I Made Iwan Swastika, serta kepala Desa Batuah dan masyarakat Desa Batuah. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru