Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taty Apresiasi Peserta KKN Kebangsaan

  • Oleh Asprianta
  • 31 Agustus 2022 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan X tahun 2022 mendapat apresiasi Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang.

Bupati mengungkapkan, KKN Kebangsaan di Kabupaten Pulang Pisau dipusatkan di dua kecamatan. Yakni Kecamatan Pandih Batu dan Kecamatan Maliku.

“Kecamatan Maliku dan Pandih Batu merupakan lokasi program food estate. Para peserta KKN Kebangsaan ditempatkan di 15 desa di Kecamatan Maliku dan 16 desa di Kecamatan Pandih Batu,” kata Taty sapaan akrab Bupati Pulpis itu.

Taty mengaku, selama 1 bulan pelaksanaan kegiatan KKN Kebangsaan X tahun 2022, pihaknya telah berupaya mendukung dan memfasilitasi sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

“Kami merasa bangga atas kontribusi yang luar biasa untuk Kabupaten Pulang Pisau dan haru karena harus berpisah,” kata bupati perempuan pertama Pulpis itu.

Ia juga berharap, apa yang telah dilakukan para mahasiswa peserta KKN dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

“Terlebih pelaksanaan KKN Kebangsaan untuk untuk mendukung pengembangan lumbung pangan (food estate) menuju kemandirian nasional,” tambahnya.

Sebelumnya bupati mengungkapkan, dirinya merasa merasa bangga atas pelaksanaan KKN Kebangsaan. Karena KKN ini berskala nasional yang diikuti oleh 310 mahasiswa berprestasi dari 73 perguruan tinggi se-Indonesia.

Bupati berharap, dalam kegiatan KKN Kebangsaan dengan pengetahuan, pengalaman dan ilmu yang dimiliki mahasiswa yang telah direalisasikan selama melaksanakan kegiatan KKN kebangsaan dari tanggal 20 Juli 2022 sampai dengan 17 Agustus 2022 di Kabupaten Pulang Pisau dapat membawa perubahan yang lebih baik.

“Terutama membantu dan turut serta dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat baik dalam bidang pendidikan, kesehatan, sosial budaya, teknologi informasi, pertanian, perikanan dan lainnya,” tutupnya. (ang)

Berita Terbaru