Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Sekretaris DPRD Kapuas Gelar Pertemuan Dengan Jurnalis Perkuat Silaturahmi dan Sinergi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 September 2022 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Hj Marlina yang baru, menggelar pertemuan dengan sejumlah jurnalis media mitra DPRD setempat pada Jumat, 2 September 2022.

Kegiatan yang bertajuk coffe morning ini dihadiri para jurnalis, baik itu dari media cetak, online, dan televisi yang ada di Kota Kuala Kapuas.

Pertemuan ini juga sekaligus mengenal dan memperkuat silaturahmi dengan insan pers, terlebih Hj Marlina yang baru sejak awal Agustus 2022 lalu diamanahkan menjabat sebagai Plt Sekretaris DPRD Kapuas.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi. Harapan kami bisa lebih bekerjasama dengan kami tetutama terkait dengan pemberitaan kegiatan-kegiatan di sini," kata Marlina.

Lebih lanjut, Marlina yang juga merupakan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kapuas ini berharap kepada para jurnalis agar dapat menginformasikan kegiatan-kegiatan yang sifatnya membangun.

"Sehingga, masyarakat luas bisa mengetahui apa saja yang dilakukan pemerintah daerah dalam hal ini DPRD dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi," ucapnya.

Dalam kegiatan yang terasa hangat dan penuh dengan keakraban ini juga dilakukan dialog dalam memberikan saran-saran maupun masukan terkait kemitraan. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru