Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Timpah Patrolike Sejumlah Tempat Jaga Kamtibmas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 September 2022 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Timpah melakukan patroli rutin menyasar sejumlah tempat di wilayah setempat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan mencegah terjadinya tindak pidana. 

Sejumlah tempat yang dimaksud seperto pemukiman warga, pasar dan objek vital yang ada Desa Timpah. Kegiatan dilakukan pada Sabtu, 3 September.

“Kegiatan patroli rutin kami lakukan pada jam-jam yang kami anggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas maupun terjadinya tindak pidana baik di siang ataupun malam hari," kata Kapolsek Timpah Ipda Fadlullah Azmy.

Dia berharap, melalui kegiatan rutin seperti ini, dapat menekan dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat, sehingga situasi selalu kondusif.

"Dengan begitu aktivitas masyarakat sehari-hari di wilayah Kecamatan Timpah khususnya akan merasa aman dan nyaman. Terlebih dengan kehadiran polisi di tengah-tengah warga," ucapnya.

Ia mengimbau masyarakat agar segera melaporkan kepada personel Polsek Timpah apabila melihat maupun menjadi korban tindak pidana. Termasuk jika melihat adanya gangguan kamtibmas. Setiap laporan juga segera ditindak lanjuti. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru