Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aksi Pencurian Rokok di Toko Terekam CCTV

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 September 2022 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Aksi pencurian rokok di Toko Dua Putri, Jalan Malijo RT 14, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat terekam CCTV.

Berdasarkan pengakuan Ruby, adik pemilik toko, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat, 2 September 2022 dini hari. Baru disadari ketika pagi hari, sekitar 3 slop rokok yang berada di etalase hilang.

"Kejadiannya malam sekitar pukul 02.14 WIB sepertinya saat penjaga toko ke belakang sebentar. Tetapi baru disadari 3 slop rokok hilang pada paginya," ujar Ruby, saat dikonfirmasi Sabtu, 3 September 2022.

Dalam rekaman CCTV, ciri-ciri pelaku yakni pria, mengenakan celana jeans warna coklat dan jaket warna hitam yang ada penutup kepala. Terduga pelaku dengan santai mengambil sejumlah rokok di dalam etalase toko tersebut.

Wajah pelaku nyaris tampak jelas lantaran pelaku tidak mengenakan masker. Hanya menutup bagian kepala menggunakan jaketnya.

Ruby mengungkapkan, terduga pencuri tersebut hanya mengambil rokok saja. Namun yang diambil merupakan rokok dengan harga mahal, sehingga kerugian mencapai jutaan rupiah. Pemilik toko sudah melapor ke pihak kepolisian. Ia berharap, pelaku bisa segera tertangkap.

"Kami sudah lapor polisi. Selain itu juga, tangkapan layar rekaman CCTV yang menunjukkan pelaku mengambil rokok juga sudah disebar ke media sosial," ungkapnya.

Disebutkannya, peristiwa pencurian di toko milik kakaknya terekam merupakan pertama kali. Dia berharap, hal tersebut tidak terjadi lagi. Selain itu, juga berharap pelaku dapat ditangkap dan diberikan efek jera. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru