Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Timpah Patroli ke APMS Pasca Kenaikan Harga BBM

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 September 2022 - 14:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Timpah melaksanakan patroli ke Agen Premium dan Minyak Solar (APMS) pasca diumumkannya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada Senin, 5 September 2022.

Kapolsek Timpah Ipda Fadlullah Azmy bersama anggota melaksanakan patroli menyisir dan memantau situasi kamtibmas dan dilanjutkan patroli ke APMS Timpah di Desa Timpah.

Pihaknya berkoordinasi dengan karyawan dan petugas APMS terkait situasi serta keamanan di APMS dan sekitarnya, serta monitoring situasi terkait pasca kenaikan harga BBM. 

"Diharapkan adanya komunikasi yang baik antara warga dengan kepolisian dapat memudahkan terciptanya keamanan dan ketertiban lingkungan yang kondusif," kata Ipda Fadlullah.

Tak lupa Kapolsek Timpah mengimbau agar petugas APMS khususnya yang bertugas malam hari agar tetap waspada dan berhati-hati saat bekerja.

“Patroli kali ini kita laksanakan guna sambang terhadap petugas APMS untuk memberikan imbauan dan pesan kamtibmas agar selalu peka terhadap situasi yang ada di lokasi kerja dan sekitarnya," ucapnya.

Diharapkannya melalui kegiatan ini, maka kehadiran anggota polisi akan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi petugas APMS maupun masyarakat dalam beraktivitas. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru