Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Katimpun Gotong Royong Bangun Gapura

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 05 September 2022 - 15:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas, maka Bripka Mokh Abdullah Edris terus berupaya mempererat hubungan sosial bersama warga di wilayah binaan.

Wujud dari upaya itu pun seperti saat ikut bergotong royong bersama warga membangun gapura di kawasan Jalan Petuk Katimpun Km. 10 RT 3 RW.

“Minggu kemarin kami bersama warga bergotong royong membangun gapura di tempat ini, semoga dapat berjalan dengan lancar tanpa terkendala apa pun,” tutur Bripka Edris saat dibincangi, Senin September 2022.

Dengan menggunakan peralatan seadanya, dia bersama warga setempat  gotong royong membangun gapura, mulai dari proses pencampuran bahan semen dan pasir hingga pengecoran.

“Gapuran ini kami bangun dengan fungsinya sebagai pintu gerbang di komplek pemukiman Jalan Petuk Ketimpun Km. 10, yang merupakan wujud ungkapan selamat datang kepada tamu yang akan berkunjung ke tempat ini,” ungkapnya.

Dengan penuh semangat mereka melakukan pembangunan gapuran tersebut hingga sekitaran pukul 12.30 WIB yang setelahnya beristirahat sejenak dan Bripka Edris pun memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Apabila ada sesuatu hal yang terjadi di lingkungan ini agar saudara sekalian segera melaporkannya kepada saya selaku Bhabinkamtibmas yang siap sedia untuk membantu masyarakat," tuturnya.

Dia jmengatakan wilayah Petuk Ketimpun merupakan wilayah kecil yang padat serta jauh dari keramaian, maka dari itu mari bersama menjaga kondusifitas wilayah Kelurahan Petuk Ketimpun. (AGUS/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru