Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Warga Desa Petak Bahandang Dapat Bantuan Sembako

  • Oleh Riska Yulyana
  • 07 September 2022 - 11:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sejumlah warga di Desa Petak Bahandang, Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas mendapatkan bantuan sembako dari satuan reserse narkoba Polres Gunung Mas.

"Kemarin Selasa 6 September 2022 siang kami ada kegiatan bakti sosial (baksos) untuk warga yang terdampak banjir di Lewu Isen Mulang Anti Narkoba Dan Lewu Pancasila Desa Petak Bahandang Kecamatan Kurun," ujarnya, Rabu 7 September 2022.

Dilanjutkan, kegiatan yang dikemas dalam kegiatan Satuan Reserse Narkoba Bagi Sembako Masyarakat (SARENABAKOMAS) ini membagikan sembako kepada lima warga di Desa Petak Bahandang. Kelima warga tersebut yakni Bapak Leli (54), Indu Wiwin (54), Indu Moki (74), Indu Janet (30) dan Dewi (50).

Iptu Budi Utomo mengatakan kegiatan baksos tersebut berjalan dengan kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Diharapkan bantuan yang telah kami berikan bisa meringankan beban masyarakat dan semoga bantuan kami bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," tukasnya.

Sebelumnya, Satres Narkoba Polres Gunung Mas juga pernah gelar baksos yang dikemas dalam Sarenabakomas di Lewu Isen Mulang Anti Narkoba Dan Lewu Pancasila Desa Petak Bahandang Kecamatan Kurun pada Jumat 26 Agustus 2022.

Saat itu ada 10 warga yang menerima bantuan sembako dari Satres Narkoba Polres Gunung Mas. (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru