Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Kapuas Timur Gencarkan Program Bajaka Presisi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 September 2022 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polsek Kapuas Timur gencar melaksanakan program Bhabinkamtibmas Penjaga Aksara atau Bajaka Presisi dengan mengajak warga gemar membaca buku.

Kegiatan tersebut merupakan program unggulan Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan mengajak anak-anak dan warga desa binaannya gemar membaca buku.

Memanfaatkan kendaraan roda dua multifungsi, Bhabinkamtibmas membawa buku pelajaran untuk siswa SD/ MI, SMP/ MTS, SMA/ MA. Juga tentang pengetahuan umum, agama, lingkungan, sejarah, perundangan undangan, kesehatan, legenda nusantara dan cerita anak hingga terkait covid-19. 

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Trans Kalimantan Km 14 Kecamatan Kapuas Timur pada Rabu, 7 September 2022 itu menarik perhatian masyarakat dan anak-anak. Mereka lalu membaca setiap buku yang tersedia dekat kendaraan Bajaka Presisi tersebut.

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, melalui Anggotanya Aipda Ardo berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. 

“Dalam menjalankan program Kapolda Kalteng ini, saya berharap agar warga desa binaan saya bisa memanfaatkannya sebaik mungkin dan dapat mengisi sebagian waktu dengan hal-hal positif khususnya membaca buku,” katanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru