Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dugaan Percobaan Penculikan Anak Terjadi di Kereng Humbang Kasongan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 September 2022 - 13:41 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Dugaan percobaan penculikan anak terjadi di Kasongan tadi malam,  Rabu,  7 September 2022 sekitar pukul 19.20 WIB. Dari i formasi yang dikumpulkan borneonews.co.id, Kamis,  8 September 2022, dugaan percobaan penculikan anak tersebut terjadi di sekitar halaman Masjid Al Gufron,  Kereng Humbang Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir. 

Dugaan percobaan penculikan anak tersebut ramai menjadi perbincangan di media sosial. Dari informasi menyebutkan,  pelaku yang diduga melakukan percobaan penculikan anak itu berjumlah 5 orang menggunakan kendaraan roda empat.

Anak yang diduga hendak diculik itu berjenis kelamin laki-laki dan masih duduk di bangku sekolah kelas II SD. Dari lima terduga pelaku tersebut,  salah satu di antaranya berusaha menarik tangan bocah itu. 

Namun si bocah melawan dengan berusaha melepaskan pegangan orang tak dikenal itu dengan tendangan. Usaha si bocah menendang tubuh terduga pelaku penculikan berhasil seiring terlepasnya genggaman tangan pelaku yang sebelumnya memegang tangan si bocah. 

Usai kejadian itu,  bocah tersebut langsung langsung melaporkan kejadian itu kepada orang tuanya. 
Sementara terduga pelaku diinformasikan kabur menggunakan roda empat. 

"Iya,  informasi adanya dugaan penculikan anak tadi malam di halaman Masjid Al Gufron Kereng Humbang Kasongan benar," sebut Dani,  orang tua anak yang hendak diculik.  Menurut Dani,  anaknya bersama sejumlah teman-temannya usai salat isa berjamaah  di Masjid Al Gufron.

 Namun saat hendak pulang ke rumah tangan anaknya ditarik paksa oleh orang tak dikenal.
"Saya sekarang sedang menuju Kantor Polsek Katingan Hilir untuj melaporkan kejadian tadi malam yang menimpa anak kami, " imbuh Dani. 

Sementara itu dugaan penculikan anak tersebut ramai di media sosial terutama facebook sejak tadi malam. Dari unggahan akun Arfyansyah Afy memonsting kabar dugaan percobaan penculikan anak tersebut.  Berikut kalimat postingan itu. 

Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hati2 buat warga Kereng Humbang dan sekitarnya, karena malam ini hari Rabu tanggal 7 September 2022 hampir terjadi penculikan di depan Masjid Al Gufron Kasongan. 

Pelaku ada 5 orang ciri2nya berkumis dan menggunakan mobil warna hitam (mobil sejenis Alphard).  Bagi orang tua harap hati2 kepada anak2nya.  Bagi yang melihat status ini harap bagikan kepada yang lain,  terima kasih'. Kapolsek Katingan Hilir AKP Eko Priyono masih belum bisa dikonfirmasi.(ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru