Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Hadiri Paripurna DPRD Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 September 2022 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan, Yulhaidir menghadiri Rapat Paripurna ke-1 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022-2023 DPRD Kabupaten Seruyan, Kamis, 8 September 2022.

Agenda dari paripurna itu yakni Penyampaian Laporan Pembahasan Hasil Evaluasi Gubernur Kalimantan Tengah terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2021.

Kemudian, Penandatanganan Berita Acara Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Gubernur Kalimantan Tengah terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2021. Kegiatan dipimpin Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

Dalam pidatonya, Bupati Seruyan menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja sama antara eksekutif dan legislatif yang telah terjalin dengan baik.

“Terima kasih kepada unsur pimpinan dan anggota DPRD Seruyan, yang telah melaksanakan pembahasan dalam rangka penyempurnaan hasil evaluasi Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021,“ kata Yulhaidir.

Dia melanjutkan, rekomendasi-rekomendasi dan evaluasi yang diberikan akan segera ditindak lanjuti bersama-bersama sebagaimana ketentuan yang ada.

“Kita harapkan kualitas pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten Seruyan, akan semakin meningkat dan semuanya akan bermuara pada meningkatnya kualitas pelayanan kepada masyarakat,“ tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru