Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaksanaan Kampung Keluarga Berkualitas di Kelurahan Marang Disebut Berjalan Baik

  • Oleh Nopri
  • 08 September 2022 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelaksana Tugas Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Kalimantan Tengah, Muhammad Fitrianto Leksono melalui Kepala Bidang Pelatihan dan Pengembangan, Nurolijah mengatakan, pelaksanaan kampung keluarga berkualitas di Kelurahan Marang sudah berjalan dengan baik.

Dia mengatakan, Kelurahan Marang salah satu wilayah yang akan dicanangkan menjadi Kampung Keluarga Berkualitas untuk peningkatan kualitas penduduk di provinsi setempat.

"Kenapa kami pilih kampung keluarga berkualitas di Kelurahan Marang, karena ini untuk percontohan di Kota Palangka Raya," katanya, Kamis, 8 September 2022.

Dia menjelaskan, pihaknya telah melakukan koordinasi dan diskusi secara langsung bersama dengan kelompok kerja Kampung Keluarga Berkualitas dan Kelompok Sadar Wisata di wilayah tersebut.

"Jadi pada hari ini nanti kami telah mendengarkan bagaimana gambaran Kampung Keluarga Berkualitas. Kami melihat bukti intervensi dari lintas sektor, tentang bagaimana program dapur sehat atasi stunting," jelasnya.

Hasil dari kunjungan lapangan tersebut nantinya akan dijadikan pembelajaran, sehingga pengelolaan program Kampung Keluarga Berkualitas dapat lebih dioptimalkan lagi. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru