Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten Adum Kalteng Buka Kejuaraan Karate

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 08 September 2022 - 17:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten Administrasi Umum (Adum) Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Sri Suwanto membuka secara resmi Kejuaraan Karate Piala H. Agustiar Sabran.

Membuka sambutan Sri Suwanto mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pemerintah daerah se-Kalimantan yang telah melakukan persiapan.

Mulai dari mempersiapkan para atlet, pelatih, official, manager, dan seluruh kontingen untuk berpartisipasi mengikuti event kejuaraan karate.

“Semoga momentum kegiatan ini dapat dijadikan perbaikan, penyempurnaan dan evaluasi keolahragaan,” tuturnya seperti dikutip dari MMC Kalteng, Kamis, 8 September 2022.

Event ini diinisiasi oleh H. Agustiar Sabran selaku Anggota DPR RI Komisi III yang sekaligus Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) dan dipusatkan di GOR Serbaguna Indoor Palangka Raya.

Pembukaan Kejuaraan dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Kalteng, beberapa Kepala Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Provinsi Kalteng, Ketua Komisi Informasi (KI) Kalteng M. Roziqin.

Kemudian, ada tokoh dan praktisi olahraga Kalteng serta para atlet, pelatih, official, manager dan pendamping kontingen. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru