Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sigit K Yunianto Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Rektor UPR Periode 2022-2026

  • Oleh Donny Damara
  • 09 September 2022 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengucapkan selamat atas dilantiknya Rektor baru Universitas Palangka Raya (UPR) periode 2022-2026 yakni Prof Dr Ir Salampak Dohong MS.

Sigit berharap dibawah kepemimpinan Prof Dr Ir Salampak Dohong MS, UPR bisa menjadi lebih sukses serta diharapkan juga dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya, sehingga dunia pendidikan khususnya perguruan tinggi terutama UPR semakin maju dan dikenal, baik secara nasional bahkan internasional.

"Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Prof Dr Ir Salampak Dohong, MS mejadi Rektor UPR periode 2022-2026. Semoga bisa membawa UPR semakin sukses dan maju lagi kedepan," ucap Polotisi PDIP ini, Jumat, 9 September 2022.

Sigit mengatakan, selama ini UPR semenjak di bawah kepemimpinan Dr Andrie Elia SE MSi sudah banyak mengalami kemajuan dan hal itu diharapkan dapat dilanjutkan agar UPR bisa terus eksis dan menjadi perguruan tinggi yang memiliki integritas didalam dunia pendidikan.

Menurut Sigit, UPR hingga sekarang sangat berperan dalam upaya mencetak sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, hal itu terbukti ada begitu banyak alumni-alumni perguruan tinggi tertua di Kalteng ini yang sudah berhasil baik itu menjadi pejabat daerah bahkan pengusaha sukses.

"Sebagai perguruan tinggi tertua di Kalteng UPR harus bisa menjadi contoh dan terus mencetak SDM berkualitas, sehingga daerah ini bisa memiliki SDM yang memadai dari segi kemampuan dan pendidikan, tentu hal itu juga akan berdampak terhadap pembangunan daerah dimasa yang akan datang," tukasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru