Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Seruyan Hilir Turun ke Pasar, Ini Tujuannya

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 September 2022 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Personel Polsek Seruyan Hilir, turun ke Pasar Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Minggu, 11 September 2022.

Monitoring di Pasar Kuala Pembuang itu dalam rangka untuk memantau aktivitas dan kegiatan jual beli masyarakat di pasar tradisional Kuala Pembuang.

Selain itu, turut dilakukan pengecekan harga dan ketersediaan stok bahan  pangan dan kebutuhan pokok masyarakat lainnya.

Kapolres Seruyan, AKBP Gatot Istanto  melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni mengatakan, pihaknya rutin mengunjungi pasar guna mewujudkan kamtibmas aman dan kondusif.

“Selain untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, juga untuk mengecek ketersediaan bahan pangan  dan kebutuhan pokok masyarakat lainnya,“ kata Fahroni.

Kemudian, dari kegiatan ini dapat pastikan stok atau ketersediaan bahan pangan dan kebutuhan pokok masyarakat lainnya, tersedia dan aman di pasaran.

Fahroni menambahkan, kegiatan pengecekan bahan pangan harus dilaksanakan setiap hari guna memantau harga dan stok bahan pangan  dan terciptanya rasa aman  masyarakat. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru