Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Danau Sembuluh Awasi SPBU

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 September 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Jajaran Polsek Danau Sembuluh melakukan monitoring dan pengawasan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah setempat.

Kapolres Seruyan, AKBP Gatot Istanto melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto mengatakan, pengawasan dilakukan untuk mencegah terjadinya  penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

“Hari ini, kami menurunkan personel untuk melakukan pengawasan kegiatan di SPBU Desa Bangkal, Kecamatan Seruyan Raya, “ katanya, Minggu, 11 September 2022.

Dwi menyampaikan,  diperlukan adanya  pengawasan dan patroli rutin di sekitar kawasan SPBU pasca kenaikan  harga Bahan Bakar Minyak (BBM). 

"Kami dari Polsek Danau Sembuluh akan selalu monitoring, memantau, dan mengawasi pasca kenaikan harga bahan bakar minyak,“ ungkapnya.

Kemudian, kehadiran personel Polri di SPBU juga untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar terwujud Kamtibmas aman dan kondusif, serta mengingatkan semua pihak untuk tidak melakukan penyalahgunaan BBM. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru