Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kukuhkan Batamad Zona Danau Sembuluh,Ini Pesan Bupati Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 September 2022 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir sekaligus Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Seruyan mengukuhkan Komandan, Pengurus dan Anggota Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (Batamad) zona Kecamatan Danau Sembuluh.

Beberapa pesan disampaikan pada kegiatan pengukuhan yang berlangsung di Lapangan Kertapati  Danau Sembuluh, Minggu, 11 September 2022 sore.

Yulhaidir berpesan kepada Batamad yang kepengurusannya telah terbentuk, agar dapat bersinergi bersama pemerintah daerah.

“Saya harapkan jalin sinergi dalam menjalankan tugas dan fungsi, untuk mengamankan kepentingan masyarakat adat, berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, “ pesannya.

Kemudian, dalam setiap tugas untuk kepentingan masyarakat, tentu memerlukan perjuangan baik moril maupun materil. Spirit ini sejalan dalam menggantang utus masyarakat dayak.

Selain itu, kepengurusan Batamad Zona Danau Sembuluh diharapkan mampu menjembatani dan sebagai tolok ukur perjuangan yang berdaya guna serta mempunyai manfaat untuk kemaslahatan masyarakat adat dayak.

“Selamat bekerja, laksanakan tugas dengan ikhlas dan cerdas gunakan kepercayaan yang diberikan sebagai penyemangat dalam bekerja,” tukasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru