Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korpri Kalteng Gelar Musyawarah Provinsi, ini Tujuannya

  • Oleh Donny Damara
  • 14 September 2022 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kalteng menggelar musyawarah provinsi di Palangka Raya, Rabu, 14 September 2022.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kalteng, Fahrizal Fitri saat membuka acara dalam sambutannya menyampaikan musyawarah ini merupakan acara tertinggi pada kegiatan pusat di provinsi.

"Dalam kegiatan ini kita akan menentukan ketua serta pengurus lain Korpri Kalteng, dan selanjutnya kita juga akan menyusun program berkenaan dengan masa jabatan 2022-2027. Ini sangat penting," ujarnya.

Fahrizal berharap dalam kegiatan ini juga program-program pemerintah pusat dapat dibahas saat menyusun program-program Korpri Kalteng periode 2022-2027.

Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Bidang KSDM, Suhaemi selaku ketua panitia mengatakan musyawarah ini dimaksud untuk memilih dan menetapkan Ketua Dewan Pengurus Provinsi Korpri Kalteng periode 2022-2027.

"Kemudian untuk mengetahui secara langsung realisasi pelaksanaan program kerja dan penganggaran," ucapnya.

Selanjutnya yaitu mengidentifikasi dan intervensi permasalahan yang ada selama menjalankan program kerja serta solusi penyelesaian masalah.

"Terakhir yakni, untuk mengetahui program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya seperti apa, ini yang akan kita bahas dan diskusikan dalam musyawarah tersebut," tutupnya. (DONNY D/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru