Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Faridawaty Darland Harapkan PMI Terus Berikan Pelayanan Terbaik

  • Oleh Donny Damara
  • 16 September 2022 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Palang Merah Indonesia (PMI) memeringati hari berdirinya setiap 17 Desember 2022. PMI sendiri lahir pada 17 September 1945. Tepat pada Sabtu, 17 September 2022 besok PMI telah berusia 77 tahun.

Terkait hal tersebut, Wakil Ketua III DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh mengucapkan selamat HUT PMI, serta berharap PMI bisa terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam misi kemanusiaan.

"Semoga PMI bisa terus maju dan menjadi lembaga sosial yang bermanfaat dalam menjalankan misi kemanusiaan untuk membantu seluruh elemen masyarakat baik nasional maupun internasional," ucapnya, Jumat, 16 September 2022.

Dia juga berharap PMI dapat menjadi garda terdepan dalam menebar kebaikan atas nama kemanusiaan. Sebab, PMI didirikan dengan tujuan untuk membantu meringankan penderitaan sesama manusia baik akibat bencana alam maupun bencana akibat ulah manusia, tanpa membedakan latar belakang korban yang ditolong.

Di sisi lain, semua pihak diharapkan juga supaya dapat mendukung keberadaan PMI baik itu pemerintah pusat, provinsi, kabupaten, ataupun kota, serta masyarakat secara umum. Sehingga PMI bisa terus menebar kebaikan serta menjalankan misi kemanusiaan dengan baik dan maksimal.

"Sangat penting bagi kita semua mendukung PMI untuk terus menebar kebaikan. Ini semua demi kepentinga kita bersama, karena bagaimanapun PMI merupakan sebuah pilar yang keberadaannya harus tetap ada, maka dari itu harus kita dukung dalam setiap pelayanan optimal yang diberikan," pungkasnya. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru