Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Peringati Harhubnas

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 16 September 2022 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Dinas Perhubungan (Dishub) memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2022.

Peringatan ini dirangkai dengan kegiatan sepeda santai atau fun bike di Kantor Dishub Provinsi Kalteng Jalan Letjen Suparman, Jumat 16 September 2022.

"Acara fun bike ini diharapkan tidak hanya dilaksanakan oleh Dishub, tetapi juga diagendakan oleh Perangkat Daerah lainnya," kata Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Herson B Aden, seperti dikutip dari MMC Kalteng.

Selain fun bike, ada rangkaian pengundian dan pembagian doorprize kepada peserta. Serta berbagai macam lomba seperti lomba mini soccer dan lomba memancing yang akan dilaksanakan Minggu 18 September mendatang.

Adapun Harhubnas ini biasanya diperingati setiap tanggal 17 September setiap tahunnya. Pemprov Kalteng berencana melaksanakan acara puncak Harhubnas pada Senin 19 September 2022 mendatang.

Turut hadir dalam fun bike ini Kadishub Provinsi Kalteng Yulindra Dedy, Inspektur Provinsi Kalteng Saring, Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Kalteng Lilis Suriani.

Kemudian Plt. Kadispursip Provinsi Kalteng Luqman Alhakim, Plt. Kadishut Provinsi Kalteng Agustan Saining, Plt. Kepala Badan Kesbangpol Akhmad Husain. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru