Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati HUT ke 77, PMI Kobar Bakal Gelar Bakti Sosial dan Hadirkan Yeni Inka

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 September 2022 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Palangka Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) akan menggelar beberapa kegiatan bakti sosial dan akan dimeriahkan dengan dihadirkannya artis ibu kota Yeni Inka, dalam rangka memeriahkan HUT PMI ke 77.

Ketua PMI Kobar, Nurhidayah melalui Pelaksana Tugas Harian PMI Kobar Wagiman menyampaikan untuk acaranya akan dilaksanakan di Pangkalan Bun Park (PP), Jalan HM Rafi'i, Minggu 18 September 2022 dimulai pukul 06.00 WIB sampai selesai.

"Tentu kami mengundang masyarakat Pangkalan Bun dan sekitarnya untuk dapat mengikuti dan memeriahkan peringatan HUT PMI ke 77," ujarnya, Sabtu, 17 September 2022.

Dalam kegiatan tersebut nantinya akan diadakan berbagai acara dan di antaranya Jalan Sehat, Donor Darah, Khitanan Massal, Cek Kesehatan, dan juga Lauching Bulan Dana.

Untuk memeriahkannya juga, telah disiapkan sejumlah hadiah menarik bagi peserta yang beruntung.

"Hadiah utama ada sepeda listrik dan hadiah menarik lainnya," tuturnya. Kemudian dress code nya atau peserta diharapkan menggunakan baju warna putih. Selain bersabar hadiah, nantinya juga akan dimeriahkan oleh artis yang sedang naik daun, yaitu Yeni Inka.

"Terus tebarkab kebaikan, Dirgahayu Palang Merah Indonesia ke 77," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru