Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim: Insan Muda Transportasi Harus Berjalan dengan Baik

  • Oleh M Andhika
  • 19 September 2022 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, Halikinnor menyampaikan insan muda transportasi harus berjalan dengan baik.

Pesan ini di sampaikannya dalam sambutan Menteri Perhubungan saat menghadiri Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di halaman Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Sampit, Senin, 19 September 2022. 

"Kita ketahui bersama sesuai sambutan Menteri Perhubungan yang saya sampaikan tadi bahwa insan muda transportasi harus berjalan dengan baik," ucapnya.

Halikinnor menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi nya kepada insan perhubungan, mengingat tahun ini menjadi yang pertama kali dilaksanakan peringatan Harhubnas gabungan dengan Dinas Perindustrian Kabupaten Kotim. 

"Walau tadi pagi sempat hujan, namun agenda dapat berjalan lancar. Tentu saya sampaikan rasa terima kasih dan apresiasi karena ini pertama kalinya kita laksanakan secara gabungan," katanya. 

Halikinnor menyampaikan harapannya terkait adanya kolaborasi antar stakeholders untuk saling bahu membahu membangkitkan kembali sektor transportasi, perlu adanya sinergi dan kerjasama guna menopang berbagai sektor kehidupan masyarakat dari segi transportasi dan apabila ada permasalahan dapat dipecahkan secara koordinasi bersama. 

"Semangat kolaborasi dan sinergi tentu berdampak pada terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur, sesuai dengan cita-cita kita bersama," tutupnya. (M ANDHIKA/B-6)

Berita Terbaru